3 Langkah Mudah Merancang Design Trophy Berbahan Kristal

Langkah Merancang Design Trophy Kristal – Trophy berbahan kristal pada umumnya digunakan sebagai hadiah penghargaan. Hal ini karena trophy kristal terlihat begitu elegan dengan tampilannya. Di sisi lain, trophy kristal dapat juga dijadikan sebagai apresiasi kemenangan dalam sebuah perlombaan.

Design trophy kristal untuk hadiah penghargaan tentu berbeda dengan trofi kristal sebagai hadiah kemenangan. Meski demikian, desain trofi kristal tentu akan dibuat sedemikian rupa sehingga tampak unik dan menarik. Lantas, bagaimana cara merancang desain trofi berbahan kristal?

design trophy

  1. Sesuaikan dengan konsep acara: Agar dapat menjadi hadiah penghargaan atau kemenangan yang berkesan, trofi sebaiknya didesain sesai dengan konsep acara. Selain tampak lebih selaras, trofi akan lebih mampu menyampaikan pesan kepada penerimanya sehingga meninggalkan kesan mendalam yang tidak mudah dilupakan.
  2. Tambahkan desain tiga dimensi: Tidak sekadar berkesan, piala kristal dapat juga Anda buat dengan unik dan menarik. Kuncinya adalah menghadirkan desain tiga dimensi pada piala kristal. Adanya desain tiga dimensi ini juga membuat trofi terlihat sebagai hadiah yang modern dan kekinian.
  3. Kombinasikan dengan lampu LED: Anda pun bisa membuat piala kristal dengan menambahkan lampu LED. Adanya lampu tersebut akan menjadikan piala menjadi lebih menarik, terutama ketika dinyalakan di ruangan gelap.

Merealisasikan Design Trophy Kristal untuk Hadiah Penghargaan

Jika ingin menghadirkan design trophy kristal yang sesuai dengan konsep acara, Anda bisa membuatnya secara custom. Selain itu, hasil piala juga akan lebih sesuai dengan ekspektasi sehingga Anda akan merasa lebih puas. Anda bisa membuatnya di TrophyKristal dengan menyiapkan konsep dasar untuk membuat desainnya.

Apabila Anda bingung terkait desain piala kristal, Anda bisa menengok contoh yang ada di website TrophyKristal. Contoh piala tersebut dapat Anda jadikan sebagai inspirasi untuk membuat piala yang lebih unik. Anda pun bisa melakukan modifikasi terhadap contoh piala kristal sehingga mendapatkan hasil yang inovatif.

Anda bisa menyampaikan kebutuhan piala kristal dengan menghubungi customer service kami. Pastikan Anda memberikan piala kristal yang berkelas agar penerimanya berkesan!